Minggu, 18 September 2022

Baru Dibelikan Motor, Tabrakan di Lintas Barat Pringsewu

PRINGSEWU (18/9/2022) -  Seorang bocah baru dibelikan sepeda motor tabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Raya Lintas Barat, depan ATM BRI Link Sidoharjo, Pringsewu, pukul 15.30, Sabtu, 17 September 2022. Anak baru berusia 12 tahun meninggal di lokasi dan sudah dimakamkan Minggu, 18 September 2022.

Edi Haryanto, Ketua 03 RW 03 Pekon Pringbombo, Pringsewu Timur, membenarkan bocah tersebut sebagai warga mereka. Putera dari Rustam itu diduga terjatuh saat menyalip sebuah mobil di Jalan Raya Lintas Barat Sidoharjo.

Ketua RT Edi mengatakan Rustam, sang ayah, baru beberapa hari membelikan sepeda motor buat anaknya untuk dipakai ke sekolah.

Maya dan Sisi, warga di lokasi peristiwa kecelakaan, kecelakaan membuat sang bocah tergeletak di tengah jalan, sedangkan sepeda motor yang dikendarai ringsek berat karena terlempar beberapa meter.

Kedua warga sekitar lokasi itu menyebut tidak ada warga yang berani mengevakuasi sang bocah. Dalam beberapa menit, petugas dari Satlantas Polres Pringsewu membawanya ke rumah sakit terdekat.

PIYAN AGUNG

0 komentar:

Posting Komentar