Jumat, 23 September 2022

Gubernur Apresiasi Pencapaian Kinerja Bank Lampung

BANDARLAMPUNG (23/9/2022) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi pencapaian kinerja Bank Lampung. Bank milik pemerintah daerah ini berkembang baik dengan produk baru serta inovasi pelayanan digital dan konvensional.

Apresiasi disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi dalam peluncuran produk baru QRIS dan kartu debit Bank Lampung serta undian tabungan Simpeda di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Kamis malam 22 September 2022.

Gubernur Arinal Djunaidi didampingi komisaris utama dan direktur utama Bank Lampung mengundi Simpeda dan penyerahan hadiah utama mobil Honda Brio secara simbolis kepada nasabah asal Rawajitu Selatan diwakili oleh pimpinan kantor cabang.

Bank Lampung membuka tiga kantor baru yaitu Kantor Cabang Pembantu Teuku Umar, Ryacudu, Panjang, dan merelokasi Kantor Cabang Jakarta. Arinal Djunaidi berharap pembukaan kantor baru diimbangi dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kantor baru tanpa pelayanan baik maka tidak ada artinya.

Bank Lampung dapat memadukan layanan konvensional dan digital makin baik dan makin dekat dengan masyarakat. Hadirnya inovasi pelayanan ini berkat dukungan seluruh pemegang saham serta stakeholders dan kepercayaan masyarakat.

Bank Lampung mengunggulkan Tabungan Simpeda sebagai salah satu produk tabungan dilengkapi ATM Bersama. Nasabah bisa bertransaksi tunai maupun non-tunai seluruh ATM berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan bisnis Bank Lampung per Agustus 2022 tumbuh membanggakan dengan 356.105 rekening simpanan terdiri dari 352.328 Rekening Simpeda dan 3.777 Rekening L-Save. Jumlah Kartu Debit beredar 215.853 kartu dengan 509.835 volume transaksi. Agen L-smart mencapai 2.232 agen dengan 105.396 transaksi sebesar Rp15 miliar.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar