Jumat, 23 September 2022

Kereta Tabrak Pria ODGJ di Seputih Agung Lampung Tengah

BANDARLAMPUNG (23/9/2022) – Seorang pria terduga ODGJ tertabrak kereta api babaranjang di jalur Kampung Harapanrejo, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, Jumat 23 September 2022 pukul 06.30 WIB. Kondisi korban kritis dengan dua kaki putus.

Seorang warga menemukan pria terduga pengidap gangguan jiwa tertabrak kereta api babaranjang ketika berangkat ke sawah. Pria ini tergeletak dengan posisi badan sampai paha di sisi luar rel dan dua potongan kaki bagian bawah di dalam rel. Korban masih hidup dan tangannya bergerak-gerak.

Pria berambut gondrong berusia sekitar 40 tahun ini terduga pengidap gangguan jiwa dengan kondisi badan tidak terurus dan pakaian kotor. Ia membawa berbagai jenis botol minuman air mineral dan serpihan sampah.

Penemuan pria tertabrak kereta api membuat geger. Warga berdatangan dan menghubungi aparat kampung serta kepolisian. Anggota Polres Lampung Tengah Bripka Deni bersama petugas kesehatan dan warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya dengan ambulan. Polisi sudah memeriksa badan maupunb barang bawaan tetapi tidak menemukan identitas apapun.

Kepala Kampung Harapanrejo Suprapto dan sejumlah warga setempat mengenali korban sebagai pengidap gangguan jiwa. Pria ini sering mondar-mandir seputar kampung. Malam sebelum kecelakaan, pria ini tidur dan diusir dari stasiun.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar