Oknum Polsek Jabung Diduga Terlibat Pencurian Sepeda Motor

BANDARLAMPUNG(16/2/2023) -  Wakapolres Lampung Timur Kompol Gandhi Satria Nugraha membenarkan seorang oknum Polsek Jabung, kabupaten setempat, diduga terlibat dalam pencurian dua sepeda motor di sebuah tempat kos di Jalan Bumi Manti 4, Kampung Baru, Kedaton, Bandarlampung, pukul 02.30, Rabu Dinihari, 15 Februari 2023.

Pencurian dua sepeda motor diketahui melibatkan oknum anggota Polsek Jabung, karena motor yang dibawa ke lokasi ditinggal, bersama sebuah tas, yang di dalamnya terdapat sebuah seragam anggota Kepolisian, identitas, dan perlengkapan lainnya.

Dalam rekaman CCTV di tempat kos sekitar pukul 02.30 pagi, oknum Polsek Jabung dan tiga temannya membawa dua sepeda motor. Mereka, kemudian berbagi peran, dua menunggu di ujung gang tempat kos, dua lagi masuk ke dalam.

Oknum polisi dan tiga temannya menyikat dua sepeda motor, masing-masing Yamaha Trail warna biru berpelat BE 3759 MG dan Honda Beat bernopol BE 2116 GMR. 

Pemilik sepeda motor Irfandi, mengatakan ia dan teman-temannya sempat mengejar dan meneriakkan maling. Oknum anggota Polsek Jabung, yang membawa sepeda motor matic, terjatuh. Khawatir tertangkap, ia meninggalkan sepeda motornya dan sebuah tas, dan kabur bersama temannya.

Irfandi menyebut segera melapor ke Polsek Kedaton. Petugas segera ke lokasi dan menyita tas berisi seragam dan identitas seorang oknum polisi.

Wakapolres Lampung Timur Kompol Gandhi Satria Nugraha mengatakan oknum anggota Polsek Jabung tersebut segera diamankan Provost dan dibawa ke Polsek Kedaton, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar