PWDPI Beranggota 800 Media Saat Deklarasi di Lampung

BANDARLAMPUNG (14/3/2023) -  Ketua Umum DPP PWDPI M. Nurullah RS mengklaim setidaknya 800 media sudah bergabung dengan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia, saat organisasi jurnalis tersebut mendeklarasikan diri dalam sebuah rapimnas di Hotel Horison, Bandarlampung, 13 – 14 Maret 2023.

Meskipun baru, Nurullah menyebut Rapimnas dihadiri pengurus dan wartawan dari 25 provinsi, termasuk dari kepulauan jauh, seperti NTT dan Papua.

Selain rapimnas. PWDPI juga memberikan puluhan award kepada sejumlah pejabat dan  tokoh, mulai dari Gubernur Lampung, Kapolda, Kejati, sejumlah Bupati, dan Ketua Nasdem Lampung Herman HN.

Award untuk  Gubernur Lampung diterima Kusnardi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Sedangkan mantan Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, datang langung menerima penghargaan, dan sempat memberikan sambutan.

Dalam rapimnas organisasi baru wartawan di Indonesia itu juga menyatakan mendukung program pemerintah untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

Nurullah juga mengharapkan wartawan yang tergabung dalam PWDPI membuat berita proporsional, berimbang, dan bertanggung jawab.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar