Kumpul Kebo, Warga Gerebek ASN Wanita Pemkab Pringsewu

PRINGSEWU (3/12/2023) -  Warga RT 7 Dusun Krakatau, Pekon Margakaya, Pringsewu, menggerebek rumah seorang wanita berstatus pegawai Pemkab kabupaten setempat, karena sering membawa pria bukan suaminya ke rumahnya.

Penggerebekan berlangsung pukul 02.00, Minggu Dinihari, 3 Desember 2023, saat pegawai wanita Pemkab berinisial NF itu lelap tidur bersama kekasih gelapnya berinisial Di, yang sering bertandang ke sana.

Aprano, warga sekitar, mengatakan, awalnya warga di sana masih mempercayai pegawai wanita Pemkab Pringsewu tersebut karena menyebut pria yang sering datang ke rumahnya sebagai kerabatnya. Namun, karena sudah berlangsung sejak Agustus 2023, warga mulai curiga.

Puncak kekesalan warga terjadi pada tiga malam sebelumnya. Yang mendatangi rumah pegawai wanita Pemkab Pringsewu itu sampai memakai tiga mobil.

Ketua RT 7 Dusun Krakatau, Pekon Margakaya, Pringsewu, Sumali, mengatakan, pegawai wanita Pemkab Pringsewu tersebut sendirian di rumahnya. Ia berstatus janda. Dua orang anaknya ia titipkan dengan orang tuanya di Bandarlampung.

Sumali menyebut penggerebekan menyertakan bhabinkamtibmas setempat. Warga, kemudian, menyerahkan keduanya ke Polsekta Pringsewu.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar