Gubernur Lampung Sempat Marah Pada Pejabat


BANDARLAMPUNG (20/9/2019) - Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Chisnunia Claim membeberkan catatan 100 Hari kerja di ruang rapat utama, Jumat, 20 September 2019. Dalam acara itu, Arinal sempat marah karena ada seorang pejabat tidak hadir.

Salah satu pejabat yang tidak hadir adalah Inspektur Pemprov Lampung. Saat ditanya kenapa tidak hadir, seorang staf mengatakan bahwa inspektur sedang ada kegiatan di Lampung Selatan. Mendengar jawaban itu Arinal marah dan mengatakan bahwa seharusnya yang bersangkutan izin langsung dengannya.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, dari 9 prioritas dan 33 janji kerja, dirinya memandang penuh di sektor perhubungan, sektor infrastruktur, sektor pertanian, sektor energi, dan sektor pariwisata. Sebagai landasan untuk menelusuri program prioritas yang harus selesaikan dalam waktu 1 tahun hingga 5 tahun kedepan untuk Lampung berjaya.

Dari sektor perhubungan Lampung akan mendapatkan bantuan jalan kereta api dari stasiun kereta apai ke bandara tidak dibangun melalui APBD. Kemudian akan diberikan kesempatan untuk membangun terminal  rajabasa, terminal mobil tetapi dia berfungi sebagai mall publik yang keindahannya sama dengan bandara.

JUHARSYAH ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar