Rabu, 03 Maret 2021

Randis Tidak Terawat Ditahan Bupati Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (3/3/2021) – Dua kendaraan dinas (randis) tidak terawat ditahan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam apel di halaman Nuwo Balak, Gunungsugih, Rabu 3 Maret 2021. Penahanan operasional kendaraan menjadi peringatan pejabat lain agar menjaga aset negara dengan baik.

Pemkab Lampung Tengah menggelar apel randis sepekan setelah pelantikan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya. Apel melibatkan 459 kendaraan meliputi mobil operasional kepala OPD hingga camat.

Musa Ahmad memeriksa kelengkapan surat hingga kondisi randis. Beberapa mobil sudah mati pajak dan sejumlah kendaraan lainnya hampir jatuh tempo. Dua mobil diketahui tidak terawat. Operasional kendaraan ini ditahan bupati dan bila perlu bakal dialihkan ke satuan kerja atau OPD prioritas.

Penahanan operasional hingga pengalihan pemakaian ke OPD lain dengan maksud memperingatkan pejabat lain agar merawat randis sebagai aset negara. Jika pemakai tidak bisa merawat, kendaraan dialihkan ke OPD lain guna mendukung visi misi Pemkab Lampung Tengah.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar