Jumat, 02 Juli 2021

Nadiem Makarim Lantik Mitra Djamal Jadi Rektor Itera

LAMPUNG SELATAN (2/7/2021) -Wakil Rektor Bidang Akademik Institut Teknologi Sumatera (Itera) Prof Mitra Djamal resmi dilantik sebagai rector oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, Jumat, 2 Juli 2021. Dia meneruskan masa jabatan Rektor sebelumnya, Alm. Prof. Ofyar Z Tamin.

Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim dalam sambutannya menekankan agar Rektor yang dilantik bersama dengan Rektor Universitas Halu Oleo, dan Direktur Politeknik Negeri Fakfak dapat terus mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) guna mewujudkan lingkungan belajar yang mendorong anak-anak berfikir kritis dan kreatif dan menumbuhkan karakter pembelajar yang tangguh. 

Menteri Nadiem juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingghinya dan ucapan terima kasih kepada Almarhum Prof Ofyar Z Tamin atas dedikasi yang diberikan hingga sepanjang hayat. 

Rektor Itera Mitra Djamal dalam pidato perdananya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan Itera. 

JUARSAH ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar