Rabu, 20 Oktober 2021

Kecamatan Cek Pengerasan Jalan Desa Tirtalaga, Mesuji

MESUJI (19/10/2021) -  Kecamatan Mesuji dan pendamping desa memonitoring kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa di Tirtalaga dan Tanjung Serayan, Mesuji, Selasa, 19 Oktober 2021.

Mewakili Camat Mesuji, tim monitoring Radiansyah mengatakan mereka turun ke desa tersebut untuk melihat proyek pengerasan jalan penghubung sepanjang 800 meter. Termasuk mengecek ketebalan dan lebarnya.

Radiansyah menyebut hasil monitoring umumnya tidak ada masalah. Kalaupun ada kekurangan panjang jalan sekitar 160 cm karena masalah teknis. Pihak Desa berjanji memperbaikinya karena masih dalam proses pembangunan.

Kepala Desa Tirtalaga Sikun mengatakan ia berterimakasih atas kunjungan tim monitoring tersebut. Pihaknya segera memperbaiki segala kekurangan karena pembangunan masih dalam tahap pengerjaan,  belum penyerahan.

Untuk Tahun Anggaran Tahun 2021, Tirtalaga melakukan pengerasan jalan di dua titik, yang terdiri dari 800 meter di RK 004, dengan pagu anggaran Rp320 juta dan 400 meter di RK 002, dengan nilai Rp169, 9 juta.

Paiman, warga Desa Tirta Laga, yang sehari-harinya menjadi petani sawit, menyambut positif pengerasan jalan di sana karena lebih mudah mengeluarkan hasil panen keluar desa tersebut.

SUPRIYONO

0 komentar:

Posting Komentar