Senin, 25 Oktober 2021

Polda Lampung Panggil Ustad Video Viral Kena Begal

BANDARLAMPUNG (25/10/2021) -  Polda Lampung, Senin 25 Oktober 2021, memanggil Ustad Nasihin, yang belakangan populer di media sosial karena unggahan bertajuk “Perjalanan di Lampung Ustad Nasihin kena Beg4al”, dan “Ini lah Kronolo9i saat Ustad Nasihin Dib3g4l”.

Dalam video berdurasi 3 menit 30 detik tersebut, Ustad yang membuka praktek di Jalan Banyu Urip, Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah itu, bercerita tentang kendaraannya disetop oleh empat orang. Karena meminta ratusan ribu, Nasihin keluar dari mobil, menaklukkannya dengan tenaga dalam.

Kabid Humas Polda Lampung Kombel Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan Direktorat Reserse Kriminal Umum memanggil Ustad Nasihin untuk mengklarifikasi penayangan video tersebut karena materinya meragukan.

Ustad Nasihin sangat bergegas setelah diperiksa dari Polda Lampung. Sambil berjalan, ia mengakui akun tersebut merupakan miliknya sejak setahun yang lalu, namun menyebut materinya sudah banyak diedit. Judulnya pun seharusnya bukan tentang begal, tetapi preman.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar