Selasa, 28 Desember 2021

Dokter Muda Dijambret depan Hotel Emersia Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (27/12/2021) -  Seorang dokter muda dijambret di turunan Hotel Emersia, Jalan Wolter Monginsidi, Bandarlampung, pukul 14.00,  Senin Siang 27 Desember 2021. Ia dan penjambret sama-sama naik sepeda motor.

Peristiwa penjambretan sempat diunggah ke media sosial saat sang dokter muda tergeletak dalam posisi terlentang di turunan Jalan Wolter Monginsidi. Ia diduga terjatuh dan terseret beberapa meter setelah kaget tasnya dijambret.

Sang dokter muda luka di bagian tangan dan kaki sebelah kanan. Seluruh isi tasnya, mulai dan ponsel dan surat surat penting dibawa kabur penjambret yang bertubuh ceking dan membawa sepeda motor jenis Revo.

Saat dirawat di RSUD A. Dadi Tjrodipo, dokter muda menyebut dirinya membawa Supra Fit BE 5554 CM, melaju dari arah Tanjung Karang ke arah Teluk Betung sendirian. Ia melihat penjambret juga seorang diri.

Satpam hotel Emersia Nurhidayat membenarkan ada seorang wanita yang terjatuh dari motor pukul 14:00 di kawasan tempat ia bekerja, namun ia tidak mengetahui penyebabnya.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar