Selasa, 28 Desember 2021

Mobil Ketua P3A Pesawaran Terguling di Negeri Katon

NEGERI KATON (27/12/2021) -  Sebuah mobil Taft GT hitam milik Ketua P3A Pesawaran terguling di Jalan Desa Lumbirejo, Negeri Katon, Pesawaran, pukul 14.00, Senin 27 Desember 2021. Pengemudi diduga ngantuk, menghantam batu pinggiran jalan.

Warga dan pengendara yang lewat beramai-ramai mengevakuasi Taft GT Hitam tersebut setengah jam kemudian bersama pengemudinya, yang hanya luka lecet di bagian tangan dan badan, dan berhasil keluar dari kendaraan.

Mobil Taft GT hitam berplat BE 1109 AN dikemudikan Ali Suryanto.  Ia melaju dari Dusun 4 Lumbirejo menuju  Dusun 6 Sangu Banyu. Ketua P3A Pesawaran itu berniat berkunjung ke rumah kerabatnya menghadiri sebuah acara.

Saksi mata Sugiono dan Sunadi  menyebut pengemudi Ali Suryanto hanya luka di tangan. Namun kendaraannya pecah kaca di bagian depan dan berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dan pengendara yang lewat beramai-ramai.

Sukirman Hadi, rekan kerja Ali Suryanto, mengatakan kerabatnya itu berencana main ke rumahnya. Ia mendengar Ketua P3A Pesawaran itu sedang dalam keadaan ngantuk, tak sadar menabrak pembatas jalan, hingga oleng, dan terguling.

MUSPIYAN 

0 komentar:

Posting Komentar