Selasa, 04 Januari 2022

Brankas Alfamart Bandarlampung Dibawa Kabur

BANDARLAMPUNG (04/01/2022) – Kawanan maling membawa kabur brankas uang dan dagangan minimarket Alfamart di Jalan Sisingamangaraja, Lingkungan II Kelurahan Kelapatiga Permai, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa dini hari 4 Januari 2022.

Pembobolan Alfamart Kelapatiga Permai terekam CCTV ruko sebelah. Tiga kawanan maling membobol pintu depan dengan cara merusak gembok dan rantai pada pukul 03.00 WIB. Pelaku membawa brankas dan dagangan rokok. Nilai uang dalam brankas belum diketahui.

Kepala toko Billy mengetahui pembobolan Alfamart Kelapatiga Permai ketika datang pukul 06.00 WIB. Gembok dan rantai pintu sudah rusak. Sementara barang dagangan berantakan dan brankas uang hilang. Dari rekaman CCTV ruko tetangga terlihat tiga pelaku bersenjata api dengan ciri-ciri bertubuh tinggi, kulit putih, dan bertopi.

Pembobolan Alfamart sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat. Kapolsek Kompol David Jeckson Sianipar mengatakan satuan reskrim sedang menyelidiki kasus tersebut. Pelaku diduga berasal dari luar daerah.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar