Rabu, 23 Februari 2022

Komisi IV DPRD Apresiasi Bursa Kerja Lampung Selatan

KALIANDA (22/2/2022) -  Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan Syaiful Azumar mengapresiasi bursa kerja atau pelaksanaan job fair Tahun 2022 di GOR Way Handak, Kalianda, Selasa 22 Februari 2022. Ia melihat warga pencari kerja antusias dan perusahaan peserta  bertambah dari 12 menjadi 17.

Melihat antusias pencari kerja, Syaiful mengharapkan perusahaan peserta pada Tahun 2023 dapat bertambah minimal menjadi 30, dengan tidak hanya menghadirkan perusahaan lokal Lampung Selatan, tetapi juga skala Provinsi Lampung dan nasional.

Syaiful Azumar mengatakan pelaksanaan Job Fair membantu penyerapan tenaga kerja lokal. Pencari kerja dan perusahaan juga berhadapan langsung, sehingga dari awal, kedua belah pihak saling mengetahui.

Job Fair Lampung Selatan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten. Selain dihadiri oleh DPRD tampak di sana Wakil Bupati Pandu Kesuma Bangsa.

Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu mengatakan Job Fair terselenggara atas hasil kerja dan koordinasi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten dengan sejumlah perusahaan.

Pandu melihat Job Fair Lampung Selatan diikuti antusias oleh para pencari kerja dan perusahaan pencari tenaga kerja.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar