Sabtu, 05 Maret 2022

Anggota DPRD Tanggamus Sosialisasi Raperda KLA

BANDAR NEGERI SEMUONG (05/03/2022) – Anggota DPRD Tanggamus menggelar sosialisasi raperda kabupaten layak anak (KLA) dan persamaan gender di daerah pemilihan 1 Bandar Negeri Semuong, Semaka, dan Pematang Sawa. Agenda berlanjut musyawarah anak cabang Partai Persatuan Pembangunan.

Perwakilan kepala pekon dan tokoh masyarakat Bandar Negeri Semuong menyambut antusias penyampaian sosialisasi raperda KLA dan persamaan gender oleh anggota Fraksi PPP, Baharen. Peserta mendengarkan pemaparan sampai tuntas.

KLA adalah sistem pembangunan kabupaten-kota dengan mengintegrasikan komitmen dan sumber daya untuk memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak.

Sosialisasi KLA dan persamaan gender dibarengi sesi tanya-jawab agar peserta memahami raperda dan implementasinya dengan baik. Perwakilan pekon dan tokoh masyarakat juga dipersilakanb menyampaikan aspirasi seputar pembangunan, sosial, dan budaya.

Baharen terpilih sebagai anggota DPRD Tanggamus dari dapil 1. Anggota Fraksi PPP ini melanjutkan agenda pembentukan PAC PPP melalui musyawarah anak cabang Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Semata, dan Pematang Sawa.

DEDI NOVRIANZA

0 komentar:

Posting Komentar