Senin, 14 Maret 2022

Bandarlampung: Bujang Tua Meninggal Sudah Tiga Hari

BANDARLAMPUNG (12/03/2022) – Seorang pria warga Jalan Cemara IV Perumahan Bumi Asri Blok E15 Kelurahan Bumi Kedamaian, Bandarlampung, ditemukan meninggal dunia, Senin 14 Maret 2022 pukul 09.00 WIB. Bujang tua ini sudah tiga hari tidak tampak.

Jamen Tamiyus, bujangan berusia 62 tahun, terbujur kaku di kamar tidur dengan kondisi tanpa celana. Mayatnya dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek oleh Polsek Tanjungkarang Timur bersama Inafis Polresta Bandarlampung.

Penyebab kematian dan sejak kapan mengembuskan nafas terakhir tidak diketahui. Tetangga awalnya mencurigai tersebarnya bau busuk dari rumah Jamen Tamiyus. Namun, suasana rumah sepi dan pintu tertutup. Penghuni dipanggil-panggil tidak menyahut.

Lurah Bumi Kedamaian Ahyan Nurullah mendengar cerita tetangga korban. Jamen Tamiyus tidak tampak keluar rumah selama tiga hari. Tetangga tidak menduga apapun hingga tercium bau busuk. Kondisi ini dilaporkan ke satpam perumahan dan bhabinkamtibmas.

James Tamiyus masih membujang alias belum berkeluarga meski usianya mencapai 62 tahun. Pria ini tinggal di Perumahan Bumi Asri sejak tahun 2011. Ia dikenal sebagai sosok warga yang baik.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Aryanto menjelaskan hasil olah TKP penemuan mayat Jamen Tamiyus tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Mayat dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung guna proses visum.

Berdasarkian keterangan tetangga, korban tidak tampak tiga hari sampai ditemukan meninggal dunia. Ia memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah menjalani opname. Pria ini tinggal sendirian karena belum memiliki anak-istri.

ARI IRAWAN, DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar