Kamis, 10 Maret 2022

Maling Subuh Lagi di Metro: Kali ini dari Garasi Terkunci

METRO (10/3/2022) -  Pencuri motor subuh kota Metro kembali beraksi, Kamis 10 Maret 2022. Kali ini menyasar roda dua milik seorang perawat dari dalam sebuah garasi yang dikunci dan kendaraannya juga dilengkapi pengaman ganda.

Pencurian berlangsung pukul 04.12. Dalam rekaman CCTV, dua orang pencuri tampak parkir di depan Klinik Husada, Jalan Dr. Sutomo Hadimulyo Barat, Metro Pusat. Terparkir juga sebuah mobil di sana.

Tanpa helm atau penutup muka, salah seorang di antaranya, kemudian, memeriksa garasi klinik dan melihat sejumlah sepeda motor yang parkir di dalamnya.

Setelah mengetahui garasi dikunci, maling berusia muda tersebut kembali lagi bertemu dengan temannya, yang parkir di sebelah sebuah mobil berwarna putih.

Pria berkaos hitam, bercelana pendek, dan memakai sandal tersebut, mendatangi garasi lagi. Dengan memakai peralatan, ia membuka kunci garasi dalam hitungan detik. Masuk ke dalam, membuka kunci sepeda motor juga kurang dari satu menit, dan membawanya kabur bersama helm yang ada di sana.

Sepeda motor yang dicuri bermerek Honda Beat, berwarna hitam, dan berpelat BE 2645 NAL.

Bella, pemilik sepeda motor, mengatakan ia memarkir kendaraannya pukul 20.00, malam Kamis, 9 Maret 2022. Mengetahui kendaraannya hilang pada pukul 05.00 pagi, setelah melihat roda duanya tidak ada dan melihat rekaman di CCTV.

Bella sudah melaporkan pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek setempat. 

MARTIN PASUKO DEWO 

0 komentar:

Posting Komentar