Sabtu, 26 Maret 2022

Seret Bocah, Massa Lampung Timur Nyaris Bakar Fortuner

LABUHAN MARINGGAI (25/3/2022) -  Sebuah Toyota Fortuner nyaris dibakar massa karena marah melihat pengemudinya menyeret bocah hingga dua kilometer setelah menabrak sepeda motor yang membawa anak tersebut dan ibunya di Jalan Lintas Timur, Bandar Sribawono, pukul 16.30, Jumat, 25 Maret 2022.

Peristiwa terjadi di KM 158 Jalan Lintas Timur. Toyota Fortuner BE 1147 BK, yang dikemudikan A hendak pulang ke rumahnya di Pasir Sakti, Lampung Timur.

Pada saat bersamaan pada sore itu, Diah Nur Afiaturahmi mengendarai sepeda motor Honda Vario BE 3288 BM bersama anaknya Iksya Alif Pradipa, yang masih berusia enam tahun.

Toyota Fortuner diduga menabrak Diah, sehingga tubuh anaknya terjepit body kendaraan. Pengemudinya terus melaju kendaraannya hingga bocah berusia enam tahun tersebut terseret sepanjang 2 kilometer.

Warga yang melihat peristiwa itu pun marah. Api sudah mulai menjalar di body Toyota Fortuner saat anggota Polsek dan Polres tiba di lokasi.  Petugas segera memadamkannya dan mengamankan pengemudinya ke Polres Lampung Timur.

Saat petugas membawa Toyota Fortuner ke Polsek Labuhan Maringgai, banyak dari warga berkumpul di depan kantor polisi tersebut. Mereka tidak menerima perbuatan pengemudinya yang membuat sang bocah tewas dan ibunya luka.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin Argunan mengatakan ia bersyukur melihat pihaknya berhasil meredam emosi warga, meskipun tetap menyerahkan pengamanan pengemudi Toyota Fortuner tersebut ke Polres Lampung Timur.

NAHODA 

0 komentar:

Posting Komentar