Minggu, 20 Maret 2022

Tulangbawang Peringati HUT ke-25 dan HUT Lampung

MENGGALA (20/3/2022) -  Pemkab Tulangbawang menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Ke-25 kabupaten tersebut dan HUT ke-58 Provinsi Lampung di Gedung DPRD setempat, Minggu, 20 Maret 2022.

Hadir dalam rapat paripurna itu Bupati Tulangbawang Dr. Winarti, Ketua DPRD Sopi’I, pimpinan dan anggota Dewan, dan segenap Forkopimda.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Sopii memaparkan sejumlah prestasi dan penghargaan yang diperoleh Kabupaten Tulangbawang semasa dipimpin Bupati Dr. Winarti.

Bupati Tulangbawang Dr. Winarti mengucapkan terimakasih kepada para pendiri, bupati-bupati dan ketua DPRD tersebut sebelumnya, yang telah berjasa membangun kabupaten tersebut.

Usai menggelar rapat paripurna, Ketua DPRD Sopii mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Pemerintahan di Kabupaten tersebut dalam menuntaskan 25 program unggulan. Ia yakin akan akan terlaksana Tahun 2022 dan dilanjutkan pada Tahun 2023.

Sedangkan Bupati Tulangbawang Dr. Winarti yakin dengan BMW atau Bergerak Melayani Warga,  25 program unggulan akan tercapai di masa kepemimpinannya, karena ada prinsip gotong royong bersama masyarakat di sana.

MAULANA IBRAHIM 

0 komentar:

Posting Komentar