159 CPNS Lampung Tengah Terima SK Pengangkatan

GUNUNGSUGIH (19/04/2022) – Sebanyak 159 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Lampung Tengah formasi 2021 menerima surat keputusan pengangkatan dari Bupati Musa Ahmad di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, Selasa 19 April 2022.

Penerimaan surat keputusan pengangkatan 159 CPNS terdiri golongan III 112 orang dan golongan II 47 orang. Mereka akan mengikuti tahap pelantikan dan penempatan tugas di lingkungan Pemkab Lampung Tengah. CPNS ini telah lulus seleksi formasi tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Tengah Yudairi Hasan menjelaskan formasi CPNS 2021 meliputi auditor 27 orang, penyuluh pertanian 30 orang, dan tenaga kesehatan 102 orang.

Bupati Musa Ahmad mengatakan CPNS penerima surat keputusan pengangkatan ini telah mengikuti prosedur seleksi hingga lulus dengan baik. Pengangkatan auditor dan penyuluh pertanian sesuai kebutuhan Lampung Tengah. Apalagi formasi pegawai beberapa dinas berkurang karena pension. Dinas Pertanian saja masih kekurangan sekitar 300 pegawai.

CPNS penerima surat keputusan pengangkatan diharapkan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi serta siap bertugas di manapun demi menyukseskan lima program prioritas Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar