Sabtu, 02 April 2022

Sopir Lampung Tengah Tabrak Beton di Damar Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (2/4/2022) -  Mobil pikap berwarna hitam itu hancur di bagian depan setelah pengemudinya menabrak pembatas jalan di Jalan Pulau Damar, Way Kandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, pukul 08.00, Sabtu 2 April 2022. Sopirnya meninggal dunia.

Pengemudi pikap BE 8116 JJ Indra Hikmatullah diduga lost control pagi itu. Para saksi mata di tempat kejadian mengatakan mereka mendengar benturan keras  dan melihat kendaraan sudah menabrak median jalan.

Purba, warga sekitar mengatakan pikap berwarna hitam tersebut diduga baru mengantar dan memuat barang dari Pasar Way Kandis. Ia masih melihat pengemudinya sadar saat digotong warga ke Puskesmas setempat.

Petugas lalu lintas Polresta Bandarlampung menyebut Indra Hikmatullah warga Poncowarno. Kakirejo, Lampung Tengah. Mereka sudah mengevakuasi kendaraan dan menyerahkan jenazah almarhum ke pihak keluarga.

Melihat hancurnya bodi pikup, petugas menduga datang dari arah Pasar Wayhalim dengan kecepatan tinggi, lost control, menabrak pembatas jalan. Pengemudi meninggal saat dibawa di RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar