Senin, 02 Mei 2022

Tulangbawang Barat: Motor Ditertibkan di Malam Lebaran

PULUNG KENCANA (1/5/2022) -  Ratusan pengemudi sepeda motor di Tulangbawang Barat kocar-kacir saat mereka dibubarkan petugas di Jalan Islamic Centre Panaragan Jaya dan Pasar Modern Pulung Kencana, malam Senin, 1 Mei 2022.

Jalan menuju Islamic Centre Panaragan Jaya dan Pasar Modern Pulung Kencana menjadi tempat kumpul para pengemudi sepeda motor untuk merayakan malam Lebaran, yang tiba pada Senin, 2 Mei 2022.

Khawatir mengacaukan kamtibmas setempat, petugas gabungan dari Polres Tulangbawang Barat, TNI, dan aparat lainnya, menertibkan mereka, meminta meninggalkan lokasi tersebut, dan menyuruh pulang ke rumah.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, malam Senin, 1 Mei 2022, mengatakan penertiban dilakukan untuk memberi kenyamanan berlebaran dan menertibkan lalu lintas di sekitar Islamic Centre, Pasar Modern Pulung Kencana, dan lokasi strategis lain.

AKBP Sunhot P Silalahi mengatakan pihaknya menurunkan 187 personal dalam penertiban tersebut, yang terdiri dari 150 anggota Polres Tulangbawang Barat, 7 TNI, 20 petugas Satpol PP, dan sejumlah anggota ormas.

FATHUL MAGHORIBI EFENDI

0 komentar:

Posting Komentar