Kamis, 05 Mei 2022

Warga Luar Daerah Serbu Toko Oleh-Oleh Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (4/5/2022) -  Liburan Lebaran juga membuat toko oleh-oleh di Bandarlampung mulai ramai pengunjung pada hari ketiga Lebaran, Rabu 4 Mei 2022. 

Didominasi oleh warga luar daerah, seperti Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, para pelancong rela berlama-lama di toko oleh-oleh di kawasan Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, untuk memilih oleh-oleh kesukaannya.

Banyak dari mereka memilih keripik pisang, meski sebagian lain juga mencari kemplang, kopi, kerupuk udang, atau berbagai jenis penganan lain, yang khas dijual sebagai oleh-oleh di berbagai toko oleh-oleh di Bandarlampung.

Para pengunjung juga rela antre berjam-jam untuk masuk untuk pemeriksaan protokol kesehatan atau pada saat keluar untuk menunggu oleh-oleh yang sudah dibeli dikemas. 

Siska, salah seorang pengunjung dari Jakarta, mengatakan ia tidak mempermasalahkan lamanya berbelanja. Wanita itu melihat ramainya warga di toko oleh-oleh sesuai dengan jumlah pemudik yang kembali membeludak setelah dua tahun dilarang karena pandemic covid-19.

Arya, salah seorang karyawan toko di Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, mengatakan omzet perusahaan tempat kerjanya naik 50 persen dalam dua hari terakhir, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

PANDAWA AF 

0 komentar:

Posting Komentar