Bandarlampung: Maling Pecah Kaca Gondol Uang Rp70 Juta

BANDARLAMPUNG (28/6/2022) – Maling modus pecah kaca membobol mobil Avanza Veloz di depan Alfamart Jalan Raden Intan, Enggal, Bandarlampung, Selasa 28 Juni 2022 pukul 14.30 WIB. Pelaku menggondol uang Rp70 juta yang baru diambil dari BNI.

Helmi Putra, warga Krui, Pesisir Barat, menjadi korban pencurian modus pecah kaca. Pria berusia 45 tahun ini memarkir mobil Avanza Veloz putih B 1965 CKQ di depan Alfamart Jalan Raden Intan setelah mengambil uang Rp60 juta dari BNI samping Mall Kartini Bandarlampung.

Ia masuk Alfamart dengan meninggalkan sebuah tas berisi uang Rp70 juta di jok belakang. Uang baru diambil dari BNI Rp60 juta dan sebelumnya sudah ada Rp10 juta. Helmi membeli sebotol minuman sekitar lima menit. 

Begitu keluar Alfamart melihat kaca pintu belakang bagian kanan sudah jebol. Pecahan kaca berceceran di jok hingga samping mobil. Tas uang sudah amblas terduga digondol pencuri modus pecah kaca. Pelaku beraksi dengan cepat sehingga tidak diketahui siapapun.

Helmi Putra tidak menemukan saksi pemecahan kaca mobil meski parkiran Alfamart ramai kendaraan. Posisi parkir Avanza Veloz di tengah parkiran mobil lainnya. Korban meminta bantuan seorang satpam menghubungi aparat Polresta Bandarlampung hingga petugas mengecek tempat kejadian perkara.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar