Senin, 13 Juni 2022

Tertib Berlalu-lintas di Mesuji Dapat Hadiah Cabai

SIMPANG PEMATANG (13/6/2022) – Satlantas Polres Mesuji memberikan hadiah paket cabai dan helm dalam Operasi Patuh Krakatau 2022 di Jalan Lintas Timur Sumatera, Senin 13 Juni 2022. Hadiah ini sebagai apresiasi kepada pengendara karena tertib berlalu-lintas.

Operasi Patuh Krakatau berlangsung 14 hari mulai Senin 13 Juni hingga Minggu 26 Juni 2022. Razia berlokasi di sejumlah titik rawan kecelakaan. Selain mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu-lintas, operasi ini bertujuan menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu-lintas.

Dua pengendara sepeda motor, Torik dan Yanti, mendapatkan hadiah paket cabai. Keduanya senang dan berterima kasih kepada Satlantas Polres Mesuji. Pemberian hadiah cabai bikin kaget karena tidak biasa. Kebetulan komoditas cabai sedang langka dan harganya melambung sampai Rp75 ribu per kilogram.

Pengendara mendapat hadiah cabai karena tertib dan disiplin berlalu-lintas. Mereka membawa surat-surat kendaraan termasuk pemakaian helm bagi pengendara maupun pembonceng. Helm diberikan kepada pengendara yang belum memakai helm SNI.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Trisnanto mengatakan hadiah paket cabai dan helm merupakan bentuk apresiasi kepada pengendara tertib berlalu-lintas. Hadiah tersebut meringankan masyarakat karena beban harga cabai mahal.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar