Kamis, 21 Juli 2022

Balita Selamat Saat Dua Truk Adu Banteng di Kalianda

KALIANDA (21/7/2022) -  Seorang balita selamat saat empat orang lainnya luka akibat dua buah truk adu banteng di Jalan Lintas Sumatera, Desa Gunung Terang, Kalianda, Lampung Selatan, pukul 11.30, Kamis Siang, 21 Juli 2022.

Balita yang selamat menjadi perhatian di RS Bob Bazar Kalianda, saat ayah dan ibunya berada di ruangan terpisah. Bersama pengemudi dan penumpang truk lainnya, mereka masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Rozali, warga sekitar, menyebut kecelakaan terjadi antara dumptruk BE 8344 DY dan Colt Diesel D 9184 VD. Kendaraan yang satu dikemudikan Tri Handoyo, warga Desa Pasuruan, Penengahan, Lampung Selatan. Satu lagi dikendarai Dede Ahmad Riadi, penduduk Trans Tanjungan, Katibung.

Siang itu, dumptruk, yang mengangkut abu batu melaju dari arah Bakauheni. Kendaraan ini diduga pecah ban di Desa Gunung Terang, tidak bisa dikontrol, dan melaju ke arah kanan, hingga adu kambing dengan Colt Diesel, yang membawa serta isteri dan balitanya.

Arus lalu lintas sempat macet satu kilometer saat kedua kendaraan yang ringsek dievakuasi petugas Satlantas Polres Lampung Selatan. 

Hingga sore, balita, ayah, dan ibunya masih di RSUD Bob Bazar, Kalianda, bersama pengemudi dumptruk.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar