Jumat, 15 Juli 2022

Wabup Lampung Utara Lantik 84 Pejabat Fungsional

KOTABUMI (15/7/2022) – Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra melantik pejabat fungsional dan angka kredit sebanyak 84 orang di Ruang Tapis Kantor Pemkab setempat, Jumat 15 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Ardian Saputra baru pertama kali melantik dan mengambil sumpah pengangkatan pejabat fungsional dan angka kredit di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Sebanyak 84 orang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah terdiri 68 pejabat fungsional kesehatan, 15 pejabat fungsional guru dan seorang pejabat fungsional lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dan angka kredit disaksikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sofyan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hairul Fadilah.

Dasar pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Lampung Utara tertanggal 20 Juni 2022 tentang pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional dan angka kredit di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Berdasarkan Peraturan Bupati nomor 76 tahun 2020 tentang struktur organisasi  dan tata kerja perangkat daerah Kabupaten Lampung Utara.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra dalam sambutan mengatakan mudah-mudahan dengan bertambahnya tenaga pejabat kesehatan di Lampung Utara dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi.

Sementara tenaga fungsional guru diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa di Lampung Utara. Pejabat baru wajib menjalankan tugas sesuai tanggungjawabnya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar