Senin, 29 Agustus 2022

Bandarlampung: Minibus Tabrak Lari Penyeberang Jalan

BANDARLAMPUNG (29/8/2022) – Sebuah minibus menabrak seorang penyeberang di Jalan Pagaralam, Kelurahan Segalamider, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Sabtu malam pukul 22.45 WIB. Penabrak kabur dengan membiarkan korban terkapar.

Pemuda bernama Yoga Saputra, 23 tahun, karyawan Doe Soen Coffee & Space Gang PU Bandarlampung, ditabrak sejenis minibus Avanza atau Xenia putih hingga terpental di tengah jalan.

Rekaman CCTV menunjukkan pemuda awal Metro tersebut menyeberang jalan dalam kondisi gerimis dan lalu-lintas mobil maupun motor masih berseliweran. Ia keluar dari Perumahan Pagaralam Residence menuju tempat kerja Doe Soen Coffee & Space.

Penyeberang berhenti di tengah jalan karena ada motor meluncur dari lampu merah Jalan Panglima Polim. Dalam waktu bersamaan melaju Avanza atau Xenia putih dengan kecepatan cukup tinggi. Pengemudi kemungkinan tidak melihat penyeberang atau tidak bisa menghindar lagi sehingga main tabrak. Apalagi di depan mobil terdapat sebuah motor dengan posisi mepet.

Hantaman mobil mengakibatkan Yoga Saputra terkapar. Penabrak tidak mengurangi kecepatan atau berhenti tetapi justru kabur. Warga tidak sempat melihat pelat nomor polisi maupun ciri-ciri pengemudinya karena terfokus menolong korban. Bodi belakang mobil bagian kanan terdapat lis tulisan tetapi tidak jelas.

Adik sepupu Yoga Saputra, Aditya, mengatakan kakaknya menjalani operasi di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung, Senin 29 Agustus 2022. Yoga mengalami patah tulang belikat kanan, gigi rontok separo, 15 jahitan pelipis kanan, dan beberapa jahitan bibir. Kondisi kesehatan berangsur-angsur pulih.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar