Kamis, 11 Agustus 2022

Peringatan Tahun Baru Islam di Tanjung Siom Dihadiri Bupati

LIMAU (11/08/2022) -  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dan memberikan santunan anak yatim di Halaman Masjid Al-Kausar Dusun Tanjung Sari, Pekon Tanjung Siom, Kecamatan Limau, Kamis, 11 Agustus 2022.

Saat tiba di lokasi, Bupati dan rombongan menyalami satu persatu anggota pengajian Tanjung Siom, yang panjangnya belasan meter hingga tiba di halaman Masjid Al-Kausar.

Hadir juga di sana Camat Limau Munjir, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Tanjung Siom Roni Paslah, para kepala Pekon se Kecamatan Limau, Kepala UPTD, SPLP, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh adat, dan tokoh masyarakat setempat.

Acara diisi dengan berbagai sambutan, mulai dari Ketua Majelis Taklim Pekon Tanjung Siom Zubaidah, Kepala Pekon Tanjung Siom Roni Faslah, dan penceramah Ustad Sigit Purnomo.

Usai mendengarkan ceramah, Bupati Tanggamus H. Dewi Handajani, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan kepala pekon setempat memberikan santunan anak yatim, yang diterima oleh puluhan anak di sana.

Kepala Pekon Tanjung Siom Roni Faslah menyatakan bersyukur atas datangnya Bupati, karena selain menghadiri pengajian bisa melihat kekurangan pembangunan di kawasan tersebut.

MAULANA AS DAN AFNAN HERMAN

0 komentar:

Posting Komentar