Driver Taksi Online Bandarlampung Diduga Cabuli Penumpang

BANDARLAMPUNG (21/9/2022) – Seorang driver taksi online Bandarlampung terlapor mencabuli penumpang wanita, Minggu malam 18 September 2022. Proses penanganan kasus ini baru tahap pemeriksaan korban dan penyelidikan terduga pelaku.

Penumpang wanita berinisial Y melapor sebagai korban pencabulan ke Polresta Bandarlampung dengan terlapor driver taksi online berinisial RQ. Pelapor dicabuli dalam mobil Daihatsu Ayla merah dengan pelat nomor polisi B 2619 KTE. Kaca belakang mobil ini terpasang stiker taksi online berwarna kuning.

Pencabulan berawal pemesanan taksi online dengan titik penjemputan depan Karaoke MGM di Jalan Yos Sudarso, Bumiwaras, Bandarlampung. Penumpang minta diantar pulang ke Gang Swadaya III, Tanjungkarang Barat. Driver menghentikan kendaraan di tengah perjalanan dan memaksa Y berhubungan badan.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra, Rabu 21 September 2022, mengatakan korban sudah membuat laporan polisi. Kasus ini dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan. Identitas terduga pelaku maupun jenis kendaraan sudah diketahui.

Pelapor ditinggalkan di tengah jalan usai dicabuli driver taksi online. Polisi masih mendalami tempat kejadian perkara pencabulan dan menyelidiki keberadaan pelaku.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar