Selasa, 20 September 2022

Hindari Motor, Brio Hantam Median Jalan di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (20/9/2022) – Sebuah mobil Brio merah menghantam median jalan dekat restoran bebek goreng di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Kedaton, Bandarlampung, Selasa 20 September 2022 pukul 09.00 WIB. Kendaraan sengaja membuang ke kanan karena menghindari pengendara motor.

Mobil Brio dengan pelat nomor polisi BE 1836 CM ringsek bagian bemper. Mobil dikemudikan Maini, 55 tahun, dari Tanjungkarang menuju Rajabasa. Kendaraan melaju normal dengan suasana lalu-lintas cukup padat.

Saksi Robi mengatakan pengemudi mobil Brio sengaja membanting stir ke kanan karena menghindari tabrakan dengan motor di depannya. Motor nyelonong ke jalur mobil setelah menabrak lubang. Bantingan mobil menggusur pohon nangka dan pot bunga di median jalan.

Satlantas Polresta Bandarlampung bersama saksi dan warga mengevakuasi Maini ke toko cat seberang lokasi kecelakaan. Kondisinya tampak syok. Sementara bemper kendaraan ringsek dan sempat mengeluarkan asap. Polisi bersama warga mendorong mobil Brio ke pinggir jalan sebelum dievakuasi dengan mobil towing.

Kecelakaan sempat memimbulkan kemacetan karena pengendara memperlambat kecepatan sambil melihat mobil Brio di median jalan.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar