Rabu, 21 September 2022

Satu Pentolan Maling Sidomulyo dan Candipuro Ditembak

KALIANDA (21/9/2022) -  Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan dan Polsek Sidomulyo menembak seorang dari tiga kawanan biang pencurian di sekitar Sidomulyo dan Candipuro, Senin, 19 September 2022. Petugas meringkusnya di rumahnya di Desa Belimbing Sari, Jabung, Lampung Timur,

Kasat Reskrim  Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra, Rabu, 21 September 2022, mengatakan ASS, pria berusia 23 tahun asal Belimbing Sari, Jabung, itu mengaku sudah lima kali mencuri motor di Sidomulyo dan dua kali di Candipuro.

Terakhir, bersama dua temannya yang lain, mereka mencuri di rumah YN, warga Dusun Sidosari, Desa Sidomulyo, Lampung Selatan, pukul 03.00, Minggu, 31 Juli 2022. 

Ketiga pencuri asal Lampung Timur itu menyikat dua unit motor, masing-masing Yamaha N-Max berwarna merah, berpelat BE 2436, dan Honda Vario berwarna hitam, 1 televisi, dan 1 senjata tajam.

Dari keterangan sejumlah saksi, Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan dan Polsek Sidomulyo mencurigai ASS sebagai salah satu pencurinya. 

Dipimpin Kasat Reskrim AKP Hendra Saputra, tim menggeledah rumah ASS di Belimbing Sari, Jabung, Lampung Timur, dan mendapatkan satu unit sepeda motor N-Max berpelat BE 2436 dan sebuah mesin steam di rumahnya.

Warga Belimbing Sari, Jabung, Lampung Timur itu sempat melakukan perlawanan saat diringkus, sehingga Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan dan Polsek Sidomulyo melakukan tindakan tegas dan terukur.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar