Kamis, 20 Oktober 2022

Febrizal Levi Sukmana Ketua HPJI Lampung 2022 - 2026

BANDARLAMPUNG (19/10/2022) -  Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi atau BMBK Lampung Febrizal Levi Sukmana terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia atau HPJI Lampung periode 2022 – 2026 dalam rapat umum daerah yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel, Rabu, 19 Oktober 2022.

Rapat umum daerah HPJII Lampung ketujuh tersebut dibuka Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim, mewakili Gubernur. Hadir juga di sana pengurus HPJI Pusat Ahmad Cahyadi, pengurus daerah Lampung yang lama, baru, dan anggota HPJI Lampung.

Febrizal Levi Sukmana terpilih secara aklamasi setelah Ketua Panitia Penyelenggara mengumumkan calon ketua, yang dilanjutkan dengan visi misi, pemilihan secara aklamasi, dan penetapan Surat Keputusan Ketua terpilih.

Setelah terpilih, Ahmad Cahyadi melantik kepengurusan Daerah Lampung yang baru, yang dihadiri oleh Febrizal Levi Sukmana dan segenap pengurus HPJI Lampung untuk periode 2022 – 2026.

Dengan bertajuk Meningkatkan Peran HPJI melalui Infrastruktur untuk Mewujudkan Lampung Berjaya, Febrizal ingin merangkul semua pihak untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas, kontinuitas, berwawasan lingkungan, dan berteknologi tinggi.

Untuk mewujudkannya, Febrizal memiliki visi dan misi Empo Kuwat, menjadikan HPJI organisasi yang efektif dan efisien, mandiri, dan profesional

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar