Ceria Dikhitan karena Dapat Angpau dari Bupati Kaur

KAUR SELATAN (19/2/2023) -  Dapat angpau dan didatangi Bupati, membuat setidaknya 25 anak-anak Pangubaian, Kaur Selatan, Bengkulu,  tak ketakutan dikhitan pada acara sunatan massal, yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Program Magister Universitas Hazairin Bengkulu, Minggu 19 Februari 2023.

Ditempatkan di dua tenda, Bupati Kaur Lismidiyanto mendatangi ke-25 anak-anak yang dikhitan, memberinya semangat, hingga tak seorang pun dari mereka  terdengar merintih kesakitan.

Lismidiyanto didampingi Sekretaris Daerah Kaur Ersan Sayhfiri, Kepala OPD, Camat, dan Kepala desa setempat dalam  Acara Aksi Sosial dan Pengabdian kepada Masyarakat tersebut, yang diselenggarakan oleh Mahasiswa program Magister Administrasi Publik Universitas Hazairin Bengkulu.

Selain sunatan massal para mahasiswa juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis, mulai dari kolesterol, gula darah, dan tekanan darah tinggi, untuk orang-orang tua, yang anaknya dikhitan.

Ketua Panitia Elvian mengatakan acara khitanan massal tersebut kegiatan rutin Universitas Hazairin di setiap semesteran. 

Bupati Kaur Lismidianto  mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar oleh para mahasiswa untuk masyarakat Kaur. Ia berharap kerja sama yang sama atau kegiatan di bidang sosial yang lain, terus berlanjut dengan Universitas Hazairin.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar