Nyaris Habisi Teman gegara Proyek Taman di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (4/2/2023) -  Seorang pemborong nyaris menghabisi rekannya diduga karena ribut soal proyek sebuah taman di Pasar Bambu Kuning, Bandarlampung. Pria berusia 30-an tersebut kabur setelah melukai bagian atas kepala temannya, sedangkan sobatnya masih dirawat di RS Abdul Moeloek hingga Minggu Dinihari, 5 Februari 2023.

Saksi Bams menyebut peristiwa begitu cepat pada pukul 21.00 malam Minggu, 4 Februari 2023. Sang pemborong mendatangi rekannya di Jalan Batusangkar, Kelapa Tiga, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Saat itu sejumlah orang berada di sana. Tidak melihat gelagat buruk dari pemborong bernisial Su, karena menyapa ramah saat tiba.

Tak sampai 5 menit, pemborong taman itu mengeluarkan golok dari balik jaketnya, mengayunkannya ke kepala Wandi Irawan, warga Kelapa Tiga, Bandarlampung. Seketika pria yang juga berusia 30-an itu tersungkur karena luka robek di kepala.

Sapri, saksi lain, menyebut peristiwa juga berlangsung cepat. Meski duduk bersama di sana, ia hanya melihat kejadian dengana sekelebat, dan baru tersadar, setelah menyadari Wandi Irawan terluka.

Sapri juga menyebut Wandi Irawan dan Su saling kenal. Mereka berdua sama-sama pemborong dan baru saja menggarap sebuah taman di Pasar Bambu Kuning, Bandarlampung.

Seingat Sapri, kedua pemborong itu pernah ribut gara-gara masalah proyek taman tersebut dan terkait pula uang sekitar Rp30 juta yang diberikan kepada seorang kepala dinas di Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar