Gerebek Pasangan Bukan Suami Isteri di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (19/3/2023) -  Setidaknya dua pasangan bukan suami isteri digerebek Tim Patroli Polsek Sukarame saat melakukan razia penyakit masyarakat di kos-kosan, tawuran, balap liar, dan pencegahan pencurian sepeda motor pada Minggu Dinihari, 19 Maret 2023.

Saat kepergok, kedua pasangan bukan suami isteri mengaku hanya menginap. Mereka akhirnya dibawa ke Mapolsek untuk didata.

Tim Patroli Polsek Sukarame juga menemukan banyak botol minuman keras dtumpuk di sudut pada sebuah tempat kos. Ketika petugas menanyakan pemilik miras tersebut kepada para penghuni wanita di sana, mereka beralasan barang-barang tersebut sebagai koleksi.

Di pinggir jalan raya  Soekarno-Hatta, Urip Sumoharjo, Endro Suratmin, dan Sultan Agung, Bandarlampung, Tim Patroli juga mendapati remaja nongkrong. Salah satu di antara mereka membawa senjata tajam.

Setelah diperiksa di Mapolsek, remaja tidak bersalah dipulangkan, namun mereka yang membawa senjata tajam ditahan.

Pada saat menelusuri beberapa tempat kos, petugas patroli menemukan banyak sepeda motor asal parkir. Satu persatu kamar terpaksa digedor untuk memperingatkan mereka memasukkan motor ke dalam atau memasang kunci  ganda.

Usai razia pukul 05.00 pagi, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan tim patroli beranggotakan 20 orang. Start mulai dari pukul 00.00 pagi dengan melaksanakan apel dan baru berakhir pukul 05.00 subuh.

Selain memantau tawuran, balap liar, pencegahan pencurian sepeda motor, Kompol Warsito mengatakan pihaknya akan terus merazia penyakit masyarakat di kos-kosan menjelang Ramadhan, yang tiba sebentar lagi.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar