Pemegang Saham Bank Lampung Setujui Kinerja 2022

BANDARLAMPUNG (16/3/2023) – Gubernur Lampung Arinal Junaidi memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa Bank Lampung di Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu 15 Maret 2023.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengatakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa menerima kinerja direksi dan komisaris Bank Lampung tahun buku 2022. 

Rapat juga mengesahkan Indra Merviana sebagai Direktur Operasional Bank Lampung dan mengesahkan modal setor salah satu kepala daerah. Dengan pengesahan Indra Merviana sebagai direktur operasional maka formasi direksi Bank Lampung sudah lengkap.

Dengan lengkapnya formasi direksi, para pemegang saham menyampaikan harapan layanan Bank Lampung menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak ada lagi berbagai keluhan nasabah.

Sesuai moto Bank Lampung yaitu Bahagia Melayani Dari Hati, Presley Hutabarat berharap seluruh nasabah pun bisa berbahagia atas pelayanan Bank Lampung.

Bank Lampung sudah menyusun program 2023 antara lain penyaluran kredit usaha raktar (KUR) sebesar Rp1,5 triliun. Dana ini disalurkan ke bidang pertanian dan usaha kecil. Penyaluran KUR optimis dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Penambahan modal otomatis pendapatan epr kapitan juga meningkat.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar