Pemotor Tewas Tabrak Truk Mogok di Jalintim Mesuji

WAYSERDANG (9/3/2023) – Dua Remaja pengendara motor menabrak truk Colt Diesel di Jalan Lintas Timur Sumatera kilometer 191 ruas Desa Labuhan Permai, Wayserdang, Mesuji, Rabu malam 8 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Pengendara motor bernama Marcelino, 16 tahun, dan Sican, 16 tahun, warga Labuhan Permai, pulang berboncengan dari Pematangpanggang ke Mesuji. Sampai Labuhan Permai, motor menghantam bak belakang Colt Diesel BG 8213 YD. Truk pasir ini berhenti di jalan karena mogok.

Motor diduga menabrak truk dengan keras sehingga bagian depan kendaraan remuk. Pengendara motor Marcelino tewas seketika. Sementara pembonceng Sican dirujuk ke rumah sakit Bandarlampung dengan kondisi kritis. Jenazah Marcelino sempat dibawa ke puskesmas terdekat dan diantar ke rumah duka pukul 21.00 WIB.

Kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Mesuji. Kondisi medan gelap dan licin karena baru turun hujan. Korban diduga tidak melihat truk mogok karena pandangan terbatas.

Kepala Desa Labuhan Permai Abdul Kadir berduka atas kecelakaan maut Rabu malam di Jalan Lintas Timur kilometer 191. Korban tewas merupakan keponakannya. Marcelino dan Sican mengalami celaka sepulang dari Pematangpanggang.

Kerabat dan tetangga berdatangan ke rumah duka guna menyampaikan bela sungkawa sekaligus mengantar pemakaman jenazah di TPU Labuhan Permai hari ini.

SULISTIONO

0 comments:

Posting Komentar