Mesuji: Histeris Lihat Suami Meninggal di Kebun Singkong

SIMPANG PEMATANG (1/6/2023) -  Wanita itu histeris melihat suaminya ditemukan meninggal saat bekerja sebagai buruh kebun singkong di Desa Agung Batin, Simpang Pematang, Mesuji, pukul 14.00, Kamis, 1 Juni 2023. Ia melepas suaminya pagi-pagi dalam keadaan sehat, dan dikabari sudah tiada siang harinya.

Tinggal di Desa Rejo Binangun, Simpang Pematang, Mesuji, pria sudah berusia 65 tahun itu menyambung hidup dengan bekerja sebagai pengumpul batang singkong di lahan milik Haji Mislan di Agung Batin.

Haji Mislan mengatakan ia sedang mempekerjakan sejumlah orang untuk panen singkong. Saat hendak makan siang, ia memanggil Tasrif, pria berusia 65 tahun tersebut, untuk beristirahat, tetapi tidak ada sahutan.

Karena penasaran, Haji Mislan mencari Tasrif ke lokasinya bekerja. Ternyata, warga Rejo Binangun itu sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup.

Meninggalnya pria mulai berusia lanjut itu seketika mengagetkan warga sekitar. Mereka mengontak Kades Agung Batin dan Polres Mesuji.

Haji Mislan menyebut, berdasarkan keterangan Tim Inafis Polres Mesuji, tidak ditemukan luka atau bekas penganiayaan di tubuh pria tersebut. 

Bersama keluarga, petugas dari Polres Mesuji membawa jenazah almarhum ke Puskesmas Wirabangun untuk diautopsi.

SULISTIONO 

0 comments:

Posting Komentar