Sabtu, 03 Juli 2021

Anak Mantan Wagub Dilantik Jadi Dewan Lampung Utara

KOTABUMI (2/7/2021) - Anak mantan Gubernur Lampung,  Bachtiar Basri,  Muhammad Agung Cakra Negara dilantik menjadi Anggota DPRD Lampung Utara. Ini sekaligus menjadi langkah awalnya berkancah di dunia politik.

Hal itu yang dikatakannya usai pelantikannya di ruang sidang DPRD setempat. Muhammad Agung Cakra Negara dari parta Demokrat itu dilantik langsung oleh Ketua DPRD, Romli, yang juga turut hadir Gubernur Lampung diwakili Asisten pemerintahan dan kesra, Qudratul Ikhwan, Bupati Lampung Utara, Budi Utomo dan forkopimda serta pimpinan partai politik dan tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD, Romli, dalam sambutannya mengatakan dengan telah dilantiknya Muhammad Agung Cakra Negara dapat segera menjalankan amanah rakyat untuk mewakili aspirasi yang menjadi rujukan untuk kesejahteraan rakyat. 

Sementara itu Bupati, Budi Utomo memberikan selamat atas telah dilantiknya Muhammad Agung Cakra Negara menjadi anggota DPRD menggantikan posisi almarhum Edi Sarnubi. Dengan harapan dapat lebih kepada kebersamaan untuk kesejahteraan rakyat Lampung Utara. Agung Cakra Negara mengaku akan belajar terlebih dahulu menjadi anggota dewan dan siap menjalankan Amanah.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar