Jumat, 02 Juli 2021

Empat Anak Punk Bandarlampung Ditangkap, 1 Ditembak

BANDARLAMPUNG (2/7/2021) – Empat anak punk ditangkap, salah seorang di antaranya terpaksa ditembak, karena diduga menghabisi nyawa seorang remaja Wayhalim saat kedua pihak bentrok akibat senggolan sepeda motor dengan mobil di perempatan Urip dan Soekarno-Hatta, malam Kamis lalu.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana, Jumat 2 Juli 2021, mengatakan dua orang anak punk masih diburu. Bersama 4 lainnya memiliki peran masing-masing menghabisi Boby Adam, pemuda berusia 31 tahun yang bertempat tinggal di Jalan Galunggung Perum Way Halim.


Kepada petugas, keempat anak punk, masing-masing RU, 19, HE,17, AC, 27,  dan MF, 17, menyebut menghabisi Boby karena terjatuh setelah bentrok dengan 7 anak Sukarame dan Way Halim di SPBU Perempatan Urip.

Kompol Resky Maulana mengatakan Boby tewas karena luka di kepala dan tiga tujahan. Peralatan yang dipakai keenam anak punk antara lain paralon berisi beton, ikat pinggang bermata gir, dan senjata tajam lainnya.

Kelompok anak punk dan remaja Sukarame bentrok karena mereka senggolan di perempatan Urip. Pemilik mobil mengajak pemuda lain mendatangi kelompok anak jalanan itu dan bentrok di SPBU Simpang Soekarno-Hatta dan Urip Sumoharjo.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar