Jumat, 01 Oktober 2021

Kakek di Bandarlampung Pamer Kelamin kepada Remaja Putri

BANDARLAMPUNG (1/10/2021) –  Seorang kakek-kakek memamerkan alat kelamin kepada sejumlah remaja putri di Jalan Nusa Indah, Pahoman, Bandarlampung, Rabu sore 29 September 2021. Kejadian ini direkam dengan kamera ponsel hingga pelaku kabur.

Warga Pahomam resah atas perbuatan tidak senonoh seorang kakek-kakek suka memamerkan alat kelamin di jalanan. Kejadian itu bermula empat remaja putri berolahraga di seputar Stadion Pahoman dan Jalan Nusa Indah.

Seorang pengendara motor Vega ZR hitam dengan nomor polisi B 6137 BYP tiba-tiba mendekat. Kakek-kakek ini masih duduk di atas kendaraan tiba-tiba membuka ritsleting dan memamerkan alat kelamin sambil berpura-pura menanyakan alamat sebuah hotel.

Kelakuan pelaku diam-diam direkam dengan kamera ponsel sebagai barang bukti. Salah seorang remaja memanggil sejumlah orang karena pelaku terus mendesak sesuatu dan coba mendekati korban.

Saksi Febi Yanti, 19 tahun, mengatakan awalnya mengira pria tersebut kebingungan mencari alamat karena berputar-putar dekat Perumahan Nusa Indah dan membuntutinya. Begitu sudah dekat, pria gaek ternyata memamerkan alat kelamin tanpa rasa malu.

Perbuatan kakek sudah keterlaluan. Feppy, 17 tahun, diam-diam memberanikan diri merekam perbuatan tidak senonoh. Ia sebelumnya mendengar pelaku sudah sering mengganggu perempuan dengan aksi serupa. Rekaman ini bakal dijadikan bukti dan bukan sekadar hoaks.

Kakek-kakek memamerkan alat kelamin diduga berperilaku penyimpangan seksual dengan cara eksibisionisme. Tindakan tersebut dilatarbelakangi fantasi dan dorongans eksual.


DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar