Kamis, 28 Oktober 2021

Kejutan Bank Lampung di Lampung Craft Tahun 2021

BANDARLAMPUNG (27/10/2021) -  Bank Lampung membuat kejutan dengan ikut mensuport Lampung Craft Tahun 2021 yang diselenggarakan di Graha Wangsa dari tanggal 27 hingga 29 Oktober, dengan ikut mendirikan stand dan menyiapkan fasilitas untuk UMKM yang membutuhkan permodalan.

Lampung Craft diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Lampung, Rabu 27 Oktober 2021. Dibuka Gubernur Arinal Djunaidi. Mengusung tema 'Stairway To Heaven'. Bermaksud mengedukasi masyarakat mencintai dan membeli produk-produk Indonesia.

Selain Bank Lampung, perwakilan dari 15 kota dan kabupaten membuat stand di Lampung Craft Tahun 2021. Seluruhnya memamerkan produk kerajinan UMKM.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Dekranasda, Bupati Tanggamus, dan pejabat tinggi lainnya menyempatkan diri meninjau stand Bank Lampung, yang memamerkan produk kerajinan UMKM dari jenis baju hingga aksesoris.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengatakan pihaknya ingin menunjukkan bank milik Pemerintah Daerah itu sudah berubah. 

Selain setiap nasabah kini bisa memili tabungan bisnis, Bank Lampung menyiapkan diri memberikan kredit produktif UMKM KUR,  untuk membantu Dekranasda mengembangkan pengrajin di seluruh provinsi.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar