Kamis, 25 November 2021

Polda Lampung Sosialisasi Polmas hingga Bhabinkamtibmas

SIMPANG PEMATANG (25/11/2021) – Polda Lampung menyosialisasikan polmas, penanganan tindak pidana, dan bhabinkamtibmas kepada 60 anggota di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Kamis 25 November 2021.

Sosialisasi Perpol 01 Tahun 2021 tentang polmas, Perpol 08 tentang penanganan tindak pidana, dan Perkap 07 tentang bhabinkamtibmas disampaikan oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Haris Winsulangi.

Agenda ini menyertakan anggota bhabinkamtibmas dan binmas Polres Mesuji, Polres Tulangbawang, dan Polres Tulangbawang Barat. Bhabinkamtibmas dan binmas dituntut meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan masyarakat berdasarkan perpol dan perkap tersebut.

AKBP Haris Winsulangi menyatakan bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri wajib mengetahui tugas, fungsi, dan perannya dalam pembinaan dan penegakan kamtibmas. Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan kepala desa dan babinsa. Kerjasama tiga pilar tersebut menjamin kelancaran permbangunan dan program pemerintah.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar