Minggu, 13 Februari 2022

Dramatis, Penangkapan di Atas Genteng di Lampung Utara

KOTABUMI (13/2/2022) -  Penangkapan seorang bandar narkoba berlangsung dramatis, pukul 22.00, malam Minggu, 12 Februari 2022 di Punai Jaya, Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Pemilik sabu itu kabur ke atap saat petugas hendak menangkapnya di rumahnya.

Malam itu, seorang pria berinisial RH tertangkap dengan barang bukti 3 klip sabu di depan Alfamart Kebun 4, Kotabumi Selatan. 

Mendengar sabu diperoleh dari BD, warga Punai Jaya, petugas mendatangi rumahnya di Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan. Baru saja diborgol, pria itu kabur ke atap rumahnya. Petugas memerlukan waktu hampir setengah jam untuk menurunkannya kembali.

Dalam hasil rekaman video, pria diduga bandar narkoba tersebut ketakutan. Meski petugas sudah mengeluarkan tembakan peringatan, ia tidak mau turun dari atap rumahnya.

Suasana sempat tegang di kawasan sekitar karena warga berdatangan mendengar suara tembakan. Pria diduga bandar narkoba tersebut akhirnya turun setelah diminta oleh ibunya dan disusul oleh kerabat ke atas genteng.

Belasan petugas gabungan dari Satnarkoba dan Polres Lampung Utara terlibat dalam penangkapan tersebut karena situasi sempat memanas di daerah sekitar.

KBO Satres Narkoba Polres Lampung Utara  Ipda Syaril Emarsyad mengatakan warga Punai Jaya tersebut sudah lama menjadi target operasi mereka dan baru bisa menangkapnya setelah memperoleh barang bukti dari temannya seberat 0,66 gram.

ADI SUSANTO 

0 komentar:

Posting Komentar