Selasa, 31 Mei 2022

Bandarlampung: Maling Jarah HP Sampai Masuk Gang

BANDARLAMPUNG (31/05/2022) – Maling makin nekat beraksi siang bolong dan lihai menggasak barang incaran dalam hitungan detik. Seorang pencuri tidak segan-segan menyisir gang hingga berhasil menjarah handphone di Kelurahan Pelita, Enggal, Bandarlampung.

Pencurian handphone di rumah Nano Supriyatno, warga Gang Waway, Kelurahan Pelita, Bandarlampung, terekam CCTV pada 19 Mei 2022 pukul 14.15 WIB. Pelaku berkendara motor matik, mengenakan kaos oblong putih, bercelana hitam serta menutup muka dengan masker dan helm hitam.

Penyisiran gang tidak sia-sia. Maling memundurkan kendaraan setelah mendapati sebuah rumah sepi dengan pintu kamar depan terbuka lebar dan gerbang tidak terkunci. Penghuni memang keluar sekitar 30 menit dengan meninggalkan sebuah handphone di atas kasur.

Pelaku sempat celingukan membawa situasi seputar rumah. Ia bergegas membuka pintu pagar dan memastikan kondisi rumah memang sepi. Pria tidak dikenal ini tanpa ragu menjarah handphone dan cepat balik badan dalam hitungan detik.

Korban menyadari kemalingan handphone setelah mengecek CCTV. Ayah korban, Nano Supriyatno, Selasa 31 Mei 2022, membenarkan suasana rumah sepi ketika maling beraksi. Kedua orang tua tidur siang dan dia sendiri keluar menjemput kakak sekitar setengah jam.

Nano Supriyatno mengaku terhindar dari kerugian lebih besar. Maling terburu-buru hanya menggasak handphone sehingga tidak melihat sebuah laptop di dekatnya. Pencurian ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar