Selasa, 10 Mei 2022

Bupati Lampung Utara Percayakan Kedisiplinan kepada OPD

KOTABUMI (10/5/2022) -  Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo mempercayakan kedisiplinan para pegawai kepada para kepala OPD, yang terus dikoordinasi oleh para asisten dan Sekda.

H. Budi Utomo menyampaikan hal itu saat memimpin apel pagi  hari pertama kerja setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan dan Cuti Bersama Tahun 2022. Acara diselenggarakan di Halaman Kantor Pemda setempat,  Senin, 9 Mei 2022.  

Apel bersama dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lekok, Staff Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. 

Saat menyampaikan sambutan, Bupati  Lampung Utara juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh pejabat dan  pegawai.

Ia kembali menyinggung pelaksanaan puasa di bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan baik, lancar, dan aman, karena kesiapsiagaan para petugas dari seluruh jajaran.

H. Budi Utomo juga menyebut Pemkab Lampung Utara sudah bisa melaksanakan shalat Idul Fitri bersama setelah dua tahun ditiadakan.

Meski demikian, ia mengingatkan Lampung Utara masih dalam status Level II. Setiap kegiatan masih harus menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Lampung Utara juga menyebut kehadiran ASN pada hari pertama kerja mencapai 95 persen. Ia mengharapkan kedisiplinan itu dipantau terus oleh para kepala OPD, termasuk dalam menjaga hubungan dan komunikasi antar bagian di Pemkab tersebut.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar