Jumat, 06 Mei 2022

Pemudik Bekasi Tenggelam di Kolam Renang Kotabumi

KOTABUMI (6/5/2022) -  Seorang siswa SMP yang sedang mudik dari Bekasi ke Lampung Utara tenggelam di Wisata Kolam Renang Tirta Intan Kencana, Jalan Perumnas Tulung Mili, Kotabumi Ilir, Kotabumi, Jumat Pagi, 6 Mei 2022.

Bocah wanita berusia 15 tahun tersebut bersama keluarganya sedang mudik ke Desa Bindu, Kecamatan Abung Kunang, Lampung Utara.

Pagi itu, bersama kerabat yang lain dan anak-anak sebaya, sang bocah memilih mengisi liburan Lebaran dengan berenang di Wisata Kolam Renang Tirta Intan Kencana. Belum sejam, sang bocah lemas di dalam kolam.

Para kerabat dan teman-teman sebayanya menarik jasad bocah berusia 14 tahun tersebut ke pinggir. Namun, ia sudah menghembuskan nafas terakhir sebelum dibawa ke Candimas Medical Centre, CMC Kotabumi, di pinggir Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera, Lampung Utara.

Keluarga terdekat ramai ke RS CMC Kotabumi setelah mendengar peristiwa itu. Mereka sepakat membawa membawa  bocah yang lagi mudik itu ke Desa Bindu, Abung Kunang, Lampung Utara.

Petugas Sabhara Polres Lampung Utara melakukan cek lokasi beberapa saat kemudian. Bersama petugas dari Satreskrim mereka melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab sang bocah tenggelam.

Begitu peristiwa terjadi, Wisata Kolam Renang Tirta Intan Kencana juga ditutup. Tempat ini sering ramai dikunjungi bocah dan remaja untuk berenang, terutama saat musim liburan, seperti Lebaran pada saat ini.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar