Senin, 02 Mei 2022

Viral, Video Setujahan Malam Lebaran di Lampung Utara

KOTABUMI (1/5/2022) -  Sebuah video berdurasi 1 menit 9 detik tentang seorang warga luka setelah duel dan setujuhan dengan keluarganya viral dalam beberapa jam terakhir, malam Lebaran, 1 Mei 2022.  Pria tersebut sempat dibawa ke rumah sakit, namun tiada setelah dirawat.

Bunari, pria yang meninggal, berasal dari Sidang Sari, Kotabumi, Lampung Utara. Ia disebut-sebut pamit dengan keluarganya selepas Isya, bahkan sempat mengucapkan menitipkan kedua anaknya kepada isterinya.

Setelah itu Warga Sidang Sari itu meninggal rumah. Ia mengendarai sebuah mobil Inova berwarna silver dan berangkat sendirian.

Sekitar pukul 22.00 malam Senin, 1 Mei 2022,  warga menemukan Bunari luka parah, dengan berbagai tujahan di sekujur tubuhnya di rerumputan di pinggir Jalan Kelurahan Sidang Sari, Kotabumi, Lampung Utara.

Kaur identifikasi Sat Reskrim Polres Lampung Utara Bripka Untung Sarwono  mengatakan Bunari menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi,  karena luka di punggung,  leher,  dan kaki sebelah kiri. 

Petugas Polres Lampung Utara masih menyelidiki penyebab sebenarnya perkara setujahan tersebut.  Untuk sementara, mereka memperkirakan duel terjadi karena perselisihan keluarga.

Jenazah Bunari sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Satreskrim Polres Lampung Utara sedang menguber pelaku pembunuhnya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar